26 Okt 2012

Pre Wedding Photography



Pembuatan foto Pre Wedding saat ini sudah menjadi suatu keharusan bagi calon mempelai. Keindahan dan keunikan suatu foto Pre Wedding akan menghiasi kartu undangan ataupun souvenir pernikahan. Sebagai contoh di kota Daerah Istimewa Yogyakarta.

Pemandangan gunung, pantai ataupun hutan siap menjadi background foto pre wedding anda, banyak tempat-tempat lokal dan bahkan sudah dikenal internasional bisa digunakan untuk foto-foto pre wedding. Dalam episode kali ini Omphe Studio sengaja membahas topik pre wedding. Dikarenakan kesibukan dunia nyata yang sangat luar biasa padat dan perlu diupdate, sehingga dunia maya Omphe Studio sedikit vakum. Tetapi jangan khawatir rekan dan sahabat, omphe studio selalu berusaha memberikan inspirasi desain visual.

Inspirasi kali ini tentang contoh-contoh gambar pre wedding dengan keterangan sebagai berikut:
Photoworks oleh Agung Satukata dengan secondary kamera oleh Arief. Lokasi pemotretan di Pantai Pandansari Bantul, Model : tidak kami sebutkan, kebetulan rekan yang memakai jasa kami. Kamera yang kami gunakan adalah kamera merk Canon Eos 40D dan Canon Eos 550D serta lensa dan berbagai kelengkapannya. Kreasi Software tentu saja Adobe Photoshop, kami menggunakan Photoshop CS5. Dan inilah beberapa contoh kreasi foto Pre Wedding yang dapat digunakan sebagai inspirasi.




0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...